Sunday, July 10, 2016

,

The Secret Dreamworld vs Confessions (UK vs US Cover) - Sophie Kinsella




Kiri: The Secret Dreamworld of a Shopaholic (UK Cover)

Kanan: Confessions of a Shopaholic (US Cover)



Kalau kalian baca review Confessions of a Shopaholic saya (http://expellianmus.blogspot.co.id/2016/05/confessions-of-shopaholic-sophie.html) kalian pasti tahu kalau saya nyari-nyari novel Sophie Kinsella yang terbitan Black Swan. Tapi akhirnya, buat seri Shopaholic ini, saya nyerah dan beli terbitan Dell.

Tapi... beberapa hari yang lalu... saya ke salah satu toko buku dan nemu dua buku ini di rak paling bawah : "" Udah nyempil-nyempil banget, stoknya tinggal ini doang lagi AAAH : ""

novel Sophie Kinsella terbitan Black Swan!


SAYA BERTERIAK AAHAH (oke, enggak beneran teriak). Tapi tetep ajaa : ""


TRALALALALALLALALAAA


Tanpa pikir panjang saya langsung beli dua buku ini. Pas sampai di rumah, saya inget-inget lagi, kok kayaknya saya lihat Shopaholic Ties the Knot (lanjutannya Shopaholic Abroad) yang Black Swan. Hm... Kenapa saya enggak beli ya?

Ah, tapi sudahlah. Saya bahagia HAHAHAHA.

Pas dibuka, ya, isinya sama aja (yamasa beda). Cuma beda judul, cover, font, dll, dll.


YAAY! Kiri Black Swan (UK). Kanan Dell (US)



Kalau misalnya ditanya lebih suka yang US (Dell)  atau UK (Black Swan), jelas saya lebih suka yang UK. Soalnya, lebih terasa chick-lit-nya dan khas Sophie Kinsella (?) gitu HEHE.


Semuanya terbitan Black Swan! YEY


Tapi, saya enggak bakal jual yang US. Buat koleksi aja HEHE. Siapa tahu ntar dapet windfall atau apa kek, ntar saya bisa borong versi US + UK HAHAH ((mupeng banget ya anaknya))

Sebenernya, cover itu emang cuma tampak luarnya aja, tapi saya tetep mentingin banget! HAHA. Saya aja berencana nabung buat beli box set Harry Potter yang Bloomsbury karena covernya indah... hmm... HEHEHEHE.

Oke, udah, gitu aja, sih. Ini gapenting banget emang. Cuma pengin nulis aja kalau saya berhasil dapet novel Sophie Kinsella yang Black Swan wakakak.

Perburuan selanjutnya:





4 comments:

  1. Beli novel yang versi UK dimana, kak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waktu itu nemu di TGA Semarang hehe.

      Delete
    2. WAAAAA Semaraaangg
      TGA manaa kak, Mall Ciputra apa Paragon?

      Delete